Senin, 21 November 2011

Dalam Laluku

Angin sepoi membawaku ke masa lalu
Mnelusuri jejaknya yang tak ku tahui
Menerpa setiap jiwa yang lembut
Membasuh setiap luka yang indah
Merenung setiap pikiran yang sakit
Aku di dalamnya
Menyakiti tanpa kau sadari
Hati terkadang bagaikan ombak
Menggulung kisah bersamnaya yang tak ku tahu jalannya
Dalam kalut aku bertanya
Tuhan siapakah dia . . .?
Lalu dia bertanya kepadaku
Siapakah kau ?
Aku adalah pilihan mu
Yang tak bisa mengerti perasaanmu
Yang menggoyahkan hatimu
Untuk tak merasuk ke dalam hidupku
Mungkin aku hanyalah parasit dalam hidupmu
Walau tak kau sadari
Kan mengusik mimpimu
Dan memporak-porandakan yang telah kau rajut sejak lama
Tapi ketika dia bersamanya
Untuk membuka lembaran baru bersamanya
Aku bisa tersenyum indah melihatnya
Walau ada sesal membekas di hati
Mungkin inilah jalan terbaik
Antara aku dan dia
Karena muncul sesosok cinta baru
Di hatiku . . .
Yang bisa mengisi kekosongan hatiku
Dalam sesal dan duka

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons